Vote Pulau Komodo Menjadi 7 Keajaiban Dunia


Sudahkah Anda mem-Vote Pulau Komodo menjadi 7 Keajaiban dunia? Jika belum, segera berikan dukungan Anda sekarang juga! Jangan tunggu besok, lusa, atau bulan depan, karena bisa saja, besok Anda sudah lupa. Walaupun batas akhir voting masih lama – sampai akhir desember 2011, namun tidak ada salahnya Anda lakukan sekarang, sebelum Anda benar-benar lupa. Lebih cepat lebih baik, khan?!

Mungkin banyak yang belum tahu, kalau Borobudur sudah tidak lagi masuk dalam daftar 7 keajaiban dunia. Penyebabnya, saat dilakukan voting untuk memilih tujuh keajaiban dunia yang baru, banyak orang Indonesia yang tidak tahu. Suara 200 juta lebih penduduk Indonesia-pun, terbuang percuma (tidak termanfaatkan).  Akibatnya, Borobudur terdepak dari daftar tujuh keajaiban dunia.

Pulau komodo, adalah harapan satu-satunya bagi kita, untuk bisa mencatatkan nama Indonesia di dalam daftar tujuh keajaiban dunia yang baru. Pulau komodo masuk dalam daftar 28 finalist The New 7 Wonders of Nature. Uniknya, Pulau Komodo, adalah satu-satunya finalist yang ikon-nya, binatang.

Penetapan 7 keajaiban dunia, akan ditentukan melalui vooting. Oleh karena itu, seluruh masyarakat indonesia, diharapkan untuk memberikan dukungannya, dengan cara mem-Vote Pulau Komodo Menjadi 7 Keajaiban Dunia yang baru, yang akan diumumkan akhir 2011.

Masuknya Pulau Komodo ke dalam daftar 7 keajaiban dunia sangat penting untuk mendukung kamajuan dunia pariwisata nasional. Karena itu, ayo.. Vote Pulau Komodo Menjadi 7 Keajaiban dunia, sekarang juga!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: