iPad 2 Mungkin Berwarna Putih


KOMPAS.com – Tinggal menunggu beberapa jam lagi, Apple akan mengumumkan update mengenai iPad. Banyak spekulasi yang berkembang, Apple akan memamerkan iPad 2, generasi kedua perangkat tablet yang revolusioner tersebut.

Namun, sampai kini belum ada yang dapat memastikan seperti apa wajah iPad 2. Seperti biasa semuanya sebatas rumor. Namun, dari pengalaman selama ini, sedikit banyak rumor tersebut menjadi kenyataan.

Kabar terakhir, Apple telah memesan bingkai iPad warna putih seperti dalam foto yang dilansir situs blog 9to5Mac. Dilihat dari bentuknya, bingkai tersebut pas sekali dengan bagian berlubang di salah satu sisinya sebagai tempat tombol menu tunggal di iPad. Menarik juga karena di bagian atas juga terdapat lubang kecil yang mungkin menjadi tempat kamera di depan. Bingkai tersebut kemungkinan akan dipakai Apple untuk iPad 2.

Keluarnya bingkai iPad warna putih ini mengejutkan karena Apple sampai saat ini belum juga merilis iPhone 4 dengan warna putih seperti dijanjikan jauh hari. Hal tersebut menimbulkan spekulasi baru kalau bisa jadi, iPad dan iPhone warna putih akan dirilis bersamaan. Bisa juga iPad warna putih akan dirilis terlebih dahulu sebelum iPhone 4 warna putih.

Semua spekulasi dan rumor tersebut kemungkinan akan terjawab pada konferensi pers yang akan digelar Apple di Yerba Buena, San Francisco, AS, Rabu (2/2/2011). Dalam undangannya kepada sejumlah media di AS, Apple menyebut akan ada update mengenai iPad, namun tidak secara langsung menyatakan akan adaproduk baru. Jadi, tunggu saja tanggal mainnya.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: